Thursday, October 1, 2009

jihad islam miliki Rudal canggih



Jihad Islam Tegaskan Miliki Rudal Canggih Bisa Tembus Askelan

Infopalestina: Brigade Militer Al Quds, sayap militer gerakan Jihad Islam Palestina, menegaskan pihaknya kini memiliki rudal canggih jarah jauh yang bisa menggempur permukiman Yahudi Askelan. Demikian dinyataan jurubicara Brigade al Quds, Abu Ahmad, kemarin, 06/03.

Dalam pernyataannya, Abu Ahmad menyebutkan bahwa kejahatan penjajah Zionis Israel terhadap bangsa Palestina dan para aktivis perlawanan tidak akan berlalu begitu saja tanpa ada reaksi balasan yang menggetarkan.

Sebagai bentuk respon atas kejahatan Zionis Israel, Abu Ahmad menyatakan bahwa unit pelontar rudal Brigade al Quds berhasil menggempur permukiman Askelan. Hal ini menegaskan janji gerakan sebelumnya yang telah mengeluarkan ancaman bahwa rudal-rudal perlawanan tidak akan terfokus menggempur perlawanan Yahudi di Sedirot saja, namun akan menyerang banyak permukiman Yahudi.

Abu Ahmad menjelaskan, para pejuang gerakan berhasil melepaskan 2 buah rudal Quds-3 ke permukiman Yahudi Akelan. Dia mengatakan, “Penjajah Israel harus memahami betul bahwa brigade al Quds memiliki rudal canggih, lebih banyak dari yang ditembakkan hari ini dan mengakibatkan 4 orang Israel terluka. Serangan ini telah menghantam jantung Askelan.” Hal ini, tegas Abu Ahmad, adalah perkembangan penting bagi masa depan rudal Palestina, khususnya yang dimiliki brigade al Quds.

Brigade al Quds menegaskan pihaknya tidak akan komitmen dengan gencatan apapun dengan penjajah Zionis Israel, di tengah-tengah terus berlanjutnya aksi-aksi pembunuhan, penculikan dan pendudukan di wilayah Tepi Barat.

Ditegaskan bahwa Brigade al Quds hanya komitmen dengan gencatan selama setahun. Hanya saja, pihak penjajah Zionis Israel telah melakukan pembunuhan lebih dari 40 aktivis Brigade al Quds dan gerakan Jihad Islam.

No comments: